Thursday, 21 March 2019 - Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu libur
Home » Gamis Online » Gamis Syar'i » Gamis Syar’i Online dengan Harga Murah?
Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
Jumlah Nama Barang Total
0 Rp 0,00
keranjang anda kosong

* Klik tombol di bawah ini untuk menyelesaikan pemesanan.

Diamana Gamis Syar’i Online dengan Harga Murah bisa Kita Dapatkan?

gamis syar'i Online Harga Murah

Gamis Syar’i Online dengan harga yang terjangkau

Gamis Syar’i Online Murah| Assalamu’alaikum para muslimah pecinta fashion syar’i dimanapun anda berada, kali ini saya ingin membahas beberapa topik tentang gamis syar’i yang sekarang alhamdulillah sedang ramai digandrungi oleh para muslimah. Semoga ini menjadi pertanda baik bahwa kesadaran para muslimah akan fasion yang syar’i terus meningkat… Aamiin…

Kalau kita perhatikan trend, kini di Indonesia pun sudah banyak publik pigur yang memberi contoh perkembangan yang baik untuk dunia fashion syar’i. Sebut saja Ineke Koesherawati yang banyak menjadi model busana muslim syar’i di indonesia, atau Oki Setiana Dewi, Zaskia sungkar dan artis atu tokoh lainnya.

Oh ia sebelum belanja ada baiknya artikel ini sampai tuntas ya,,, Mudah-mudahan nambah ilmu nantinya  Aamiin,,,

Nah sobat muslimah tentu sudah tahu kan apa yang dimaksud dengan gamis syar’i itu?

Baju gamis Syar’i atau nama lain dari abaya tradisional awalnya adalah jubah hitam polos yang dikenakan oleh muslimah yang bertujuan untuk menutup anggota tubuh mereka (red;menutup aurat). Untuk gambaran saja mungkin kita sering melihat tayangan di TV bahwa orang timur tengah menggunakan gaun atau jubah dengan lengan panjang.

Kurang lebih dari sanalah  Gamis S’ar’i semakin berkembang, namun sekarangpun sebetulnya masih banyak yang menggunakan gamis/abaya yang seperti itu. Karena itu merupakan bentuk pakaian tradisional bagi banyak negara di daerah semenanjung Arab yang salah satunya adalah Arab Saudi & Uni Emirat Arab.

loh kok jadi ngomongin sejarah nih he..

Ngga apa-apa biar nambah ilmu.

Mengapa Harus Baju  Gamis Syari?

Oh ia, Coba tebak, mengapa kita sebagai seorang muslim harus menggunakan baju yang  syar’i? Tentu sobat sudah tahu kan, sekedar mengingatkan kembali yang lupa nih kita bisa lihat kuran surat Al-ahzab ayat 59 yang artinya :

 

Nah, gimana sobat sudah ada gambaran kan mengapa kita harus berpakaian syar’i atau dalam hal ini menggunakan gamis syar’i.
Pertanyaan berikutnya seperti apas sih gamis syar’i itu?
Ya jawaban pastinya gamis syar’i yaitu gamis yang dibuat untuk menutup aurat seorang wanita muslim, betul atau benar sobat?
Namun dalam perkembanganya kini banyak gamis syar’i yang di sesign mengikuti perkembangan zaman, sehingga kini modelnya lebih pariatif.
Tentunya harus di ingat bahwa model itu nomor sekian yang paling penting adalah gamis yang dikenakan tetap syar’i dan menutup aurat.

Lalu Kalo bicara bahan pakaian, bahan seperti apakah yang cocok digunakan untuk gamis syar’i, jawabannya kembali kepada tujuan di buatnya pakaian muslimah yaitu untuk menutup aurat. Ya tentunya bahan yang digunakannya untuk membuat pakaian muslimah tersebut tidak transparan .

Dan untuk kenyamanan biasanya bahan gamis syar’i dirancang agar tetap nyaman dan  tidak panas pada saat di gunakan, sebut saja jersey misalnya atau ada juga yang menjdaikan spandek dan katun untuk dijadikan bahan baju gamis syar’i.

Siapa saja sih yang cocok untuk menggunakan gamis syar’i.

Sebagai seorang muslim/muslimah tentunya kita harus tegas mengatakan bahwa pakaian syar’i harus digunakan oleh semua kalangan muslim baik anak-anak, remaja ataupun dewasa.
Jadi masalahnya bukan cocok atau tidak, namun ini adalah kewajiban yang harus kita jalankan sebagai seorang muslim/muslimah yang ta’at.

Nah maka pada saat bicara cocok atau tidaknya mungkin lebih kepada modelnya, kita bisa memilih gamis syar’i untuk remaja untuk orang dewasa dan orang tua, tapi yang jelas semuanya harus tetap syar’i.

Nah loh gak kerasa dari tadi nulis, kepanjangan gak yah? he…

Kembali Pertanyaan inti di awal

Dimana kita bisa mendapatkan baju gamis muslimah secara online dengan harga murah tanpa repot harus pergi kepasar atau ke Maal?

Pada saat sobat menemukan artikel ini, maka sobat datang pada halaman yang tepat inilah website www.pusatbajugamisonline.com, kami menjual berbagai macam model gamis syar’i untuk kepentingan berbusana kita sebagai muslimah.

Silahkan kunjungi website ini sobat, dan segera hubungi kami jika sudah ada yang cocok dengan model, warna dan bahannya.

Selamat berbelanja ya.. Semoga Berkah,,,

Pencarian dari google:

Grosir Gamis Katun Jepang Modern Harga Murah

, Kategori : Gamis Katun Jepang
Grosir Gamis Katun Jepang Modern Harga Murah

Saat ini banyak yang sedang mencari  gamis katun jepang murah harga grosir, hal ini terjadi karena memang trend gamis katun jepang sedang naik daun, sehingga permintaan pasar begitu tinggi. Trend ini terjadi baik di online ataupun di offline jika... baca selengkapnya

Jual Baju Gamis Seragam Pernikahan

, Kategori : Uncategorized
Jual Baju Gamis Seragam Pernikahan

Bagi kaum wanita yang muslimah dan suka fashion apalagi sebagi muslim sangatlah di ajnurkan dan penting sekali memakai pakaian yang menutup aurat sesuai dengan ajaran dari agama islam yang kita cintai. Selain untuk menutup aurat dan fashion kali ini... baca selengkapnya

Model Baju Muslim Perempuan Dewasa 2016

Model Baju Muslim Perempuan Dewasa 2016

Referensi Model Baju Muslim Perempuan Dewasa 2016 Baju muslim kini telah mulai dilirik banyak orang mualai dari anak kecil, remaja,  maupun anda yang sudah dewasa. Banyak kita jumpai dipasaran menghadirkan model baju muslim yang sangat bervariatif berbagai konsep dan... baca selengkapnya

Model Baju Muslim Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Model Baju Muslim Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Beberapa Contoh Model Baju Muslim Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing Ukuran tubuh biasanya menjadi kendala untuk kita dalam mencari pakaian yang cocok untuk digunakan sehari-hari. Tidak semua jenis pakaian memiliki ukuran yang besar, dan tentunya tidak semua jenis baju... baca selengkapnya

Sarimbit Keluarga Muslim edisi Lebaran 2016

, Kategori : baju serambit kelurga
Sarimbit Keluarga Muslim edisi Lebaran 2016

Koleksi Sarimbit Keluarga Muslim Edisi Lebaran 2016 Keindahan adalah salah satu anugrah yang dititip dari yang maha kuasa khususnya pada diri kita masing-masing. Banyak aspek yang bisa kita nilai dari sisi keindahan. Kebanyakan dari kita menilai keindahan yang melekat... baca selengkapnya

  • Belum ada testimoni
* klik gambar produk